SEKILAS INFO
: - Thursday, 22-04-2021
  • 2 tahun yang lalu / PIAUD
Peraih prestasi :
JUARA II LOMBA DEBAT ILMIAH SE-SUMATERA DI STAIN BENGKALIS

LOMBA DEBAT ILMIAH MAHASISWA SE-SUMATERA di STAIN BENGKALIS

Kampus Melayu (humas) Bengkalis – Pelaksanaan lomba debat ilmiah se-Sumatera ke II yang ditaja oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis telah resmi ditutup oleh wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan kerja sama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I, Senin malam (04/03/2019).

Adapun hasil perlombaan yang telah disepakati oleh dewan hakim dan diumumkan oleh wakil ketua III yakni : Juara 1 UIN Suska Riau grup Nusantara 2, Juara 2 STAIN Bengkalis grup Nusantara 3, dan Juara 3 STAIN Bengkalis grup Nusantara 5. Sedangkan Best Speaker diraih oleh Nasir Ahmad khan Saragih perwakilan dari IAIN Padang Sidampuan Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, wakil ketua III STAIN Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh pemenang dan berpesan agar tidak mudah puas terhadap kemenangan yang diperoleh.

“Saya ucapkan tahniah dan selamat kepada seluruh pemenang dalam lomba debat ilmiah se-Sumatera kali ini. Saya berharap kepada seluruh pemenang agar jangan cepat puas dan berbangga diri, namun teruslah berusaha mencoba hal baru dan berupayalah menjadi yang terbaik. Kepada yang belum menjadi pemenang, teruslah semangat, dan jangan pernah menyerah”

Dalam acara penutupan yang dilaksanakan di aula alfarabi STAIN Bengkalis tersebut, secara simbolis wakil ketua III STAIN Bengkalis menyerahkan hadiah kepada seluruh pemenang yakni juara 1 mendapatkan tropi, sertifikat dan uang tunai sebesar Rp.2.000.000,00, juara 2 mendapatkan tropi, sertifikat dan uang tunai sebesar Rp.1.750.000,00, dan juara 3 mendapatkan tropi, sertifikat dan uang tunai sebesar Rp.1.500.000. Sedangkan best speaker mendapatkan sertifikat dan uang tunai sebesar Rp.500.000,00.

Daftar Dosen