SEKILAS INFO
: - Thursday, 22-04-2021
  • 2 tahun yang lalu / PIAUD
Peraih prestasi :
TIM VOLY PUTRI BENGKALIS MERAIH JUARA 1 WAKILI RIAU KE KEJURNAS 2017

Tim Voly Putri Bengkalis Wakili Riau ke Kejurnas 2017

Bengkalis setelah berhasil keluar sebagai juara pertama pada kejuaraan daerah (kejurda) bola voli se-provinsi Riau yang dilaksanakan akhir November lalu, berhak mewakili Riau pada kejuaraan nasional (kejurnas) bola voli tahun 2017 mendatang.
Pada final kejurda bola voly, tim putri Bengkalis berhasil mengalahkan Pekanbaru denngan skor 3-2 (25-17, 19-25, 21-25, 25-22 dan 15-11). Sementara itu tim bola voli putra Bengkalis gagal menjadi jawara setelah kalah di semifinal dari pekanbaru dan harus puas hanya berada di posisi keempat.
Ketua Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) kabupaten Bengkalis Misliadi SHI ketika dikonfirmasi, kamis (01/12/20160 mengemukakan bahwa keberhasilan tim bola voli putri merupakan hasil kerja keras selama ini dalam membangun tim yang solid. Sedangkan untuk tim putra ia mengaku hanya belum berhasil, dan akan terus diperbaiki khususnya menghadapiPORPROV Riau bulan September 2017 di kabupaten Kampar.
“Dengan hasil yang diraih tim bola voly putri Bengkalis, kita berhak mewakili Riau pada Kejurnas bola voli awal tahun 2017 mendatang. Usai kejurda, seluruh pemain akan kembali berlatih, termasuk persiapan tim voli junior jelang Kejurda Junior bulan Desember di Pekanbaru,”ujar Misliadi.
Tim bola Voly putri yang akan berlaga di kejurnas tahun depan, sambung mantan anggota DPRD Bengkalis ini, tentu akan menjadi modal yang sangat berharga menghadapi PORPROV di Kampar. Pengalaman berlaga di tingkat nasional akan dijadikan bekal guna meraih hasil terbaik di PORPROV Riau nantinya.
“Harapan kita pada kejurnas nantinya, tim bola voly putri mampu meraih hasil maksimal, minimal berada di posisi 8 besar nasional. Jelang kejurnas, tim akan melaksanakan training center (TC) serta ujicoba-ujicoba,”tukas Misliadi mengakhiri. (d*ari)

Daftar Dosen